Rabu, 03 April 2013

Nutrisi Untuk Mengangkat Berat

Mengangkat beban sangat bagus untuk membangun otot, tapi itu benar-benar hanya 1/3 dari tugas - dan Anda tidak akan membangun otot banyak dari angkat beban jika Anda tidak mencakup dua daerah lain juga. Sama pentingnya adalah gizi Anda dan mendapatkan istirahat yang cukup antara latihan.

Tanyakan bahkan angkat besi terbaru dan mereka mungkin dapat memberitahu Anda semua tentang mengangkat beban, apa reps & set campuran untuk menggunakan dan apa setiap bagian dari peralatan di gym adalah untuk - tetapi sangat sedikit dapat memberikan informasi informasi tentang gizi dan apa yang mereka harus makan tumbuh otot-otot besar mereka begitu sungguh-sungguh bekerja menuju.


Dalam binaragawan tahun 1960-an dan 1.970 akan makan makanan yang sehat dan bergizi dalam persiapan untuk, dan 'massal' selama, musim kontes mereka dan kemudian selama musim off-. Idenya adalah untuk memastikan Anda makan sebanyak yang Anda bisa, terlepas dari kualitas makanan, dengan harapan bahwa tubuh mereka akan memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan pada waktu tertentu untuk membangun otot maksimal. Jadi mereka akan menempatkan pada 30 - 50 pon berat badan, hanya untuk kemudian diet lepas tambahan 20 - 40 pon lemak termasuk dalam massa ekstra mereka.

Saat ini, meskipun, itu dipahami bahwa seseorang dapat membangun massa otot maksimum sementara tinggal cukup ramping, dengan bodyfat ekstra untuk membakar pada waktu kompetisi. Tidak lagi mereka mengkonsumsi sejumlah besar pasta dan kentang putih, tetapi sebaliknya mereka telah mengurangi asupan karbohidrat mereka, menaikkan asupan protein dan karbohidrat sederhana menggantikan mereka makan dengan karbohidrat kompleks seperti gandum steel-cut, ubi jalar (ubi jalar), beras merah, dll

Jadi apa yang harus Anda terlihat seperti gizi untuk mengangkat beban? Pertama, Anda perlu mengetahui jumlah kalori yang Anda perlukan, dan yang bervariasi dari orang ke orang, bahkan jika Anda mengangkat beban bersama-sama. Kalori yang Anda butuhkan didasarkan pada metabolisme Anda lebih dari sesi olahraga Anda, jadi mulai dengan apa yang Anda makan saat ini - setelah semua, asupan kalori saat Anda mendapat Anda untuk berat badan Anda saat ini dan mempertahankan itu, kan?

Mulailah dengan menjatuhkan soda dan alkohol dari rutinitas Anda dan menggantikan mereka dengan kalori sumber protein. Karbohidrat dan protein masing-masing berisi 4 kalori per gram, sehingga swap lurus. Ganti karbohidrat tersisa sederhana dengan karbohidrat kompleks - sebagian besar karbohidrat Anda harus berasal dari sumber-sumber seperti baja-potong gandum, beras merah dan ubi jalar yang disebutkan di atas ditambah sayuran seperti brokoli, kembang kol, tomat dan apel.

Jangan mencoba untuk menurunkan asupan lemak, tapi pastikan mereka datang dari pilihan yang sehat seperti minyak ikan, minyak krill, telur dan kacang-kacangan. Ini terutama penting untuk memastikan Anda mendapatkan cukup Omega-3 dan Omega-6 dari lemak Anda, pada rasio 2:1 atau 3:1 - mendapatkan lemak Anda dari sumber-sumber yang disebutkan akan pergi jauh dalam memenuhi tujuan-tujuan , tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan Omega-3 suplemen juga.

Pada titik ini Anda mendapatkan karbohidrat dan lemak Anda dari sumber yang sehat, dan itu hanya meninggalkan protein Anda. Adalah sejumlah besar sumber protein tersedia. Beberapa yang terbaik adalah susu, telur (terutama putih telur), salmon, tuna & ikan lainnya, ayam, daging merah tanpa lemak, dll Untungnya ada cukup beragam bahwa Anda dengan mudah dapat bervariasi diet Anda untuk tetap menarik selama tinggal sesuai dengan baik gizi praktek.

Anda tidak perlu untuk menghitung kalori dan sangat waspada lama - minggu demi minggu pengulangan akan membuat makan cara ini kebiasaan sebelum panjang dan Anda akan dapat menjaga kebiasaan makan Anda secara otomatis saat itu. Tapi pastikan Anda DO menempel pola baru Anda makan cukup lama untuk itu untuk menjadi kebiasaan Smart Detox - Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping sebelum Anda kemudahan sama sekali.

Sejak saat itu, nutrisi Anda untuk mengangkat beban tergantung pada tujuan pribadi Anda. Jika Anda ingin menjaga massa otot sambil membakar bodyfat, mengurangi asupan karbohidrat harian Anda sebesar 10%. Jika Anda ingin membangun otot lebih ramping, sampai asupan protein harian Anda sebesar 10%. Dalam kedua kasus, perhatikan efeknya dan menyesuaikan tingkat yang sesuai. Lanjutkan menyesuaikan gizi Anda saat Anda pergi bersama, menjaga perubahan kecil dan mencatat efek. Nutrisi sehat untuk mengangkat beban Sangat sederhana, sehingga tidak ada alasan untuk membiarkan kebiasaan gizi buruk menyabot usaha Anda di gym!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar