Kamis, 04 April 2013

Daftar Menu Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Apakah anda memiliki berat badan yang tidak ideal? Memang bagi sebagian orang, memiliki berat badan yang tidak ideal adalah mimpi buruk dan cenderung tidak percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang ingin menurunkan berat badannya dengan berbagai cara, entah mengurangi porsi makan, berolahraga dengan keras, atau bahkan tidak jarang dari mereka melakukan sedot lemak.

Perlu diketahui, salah satu faktor yang menyebabkan berat badan tidak ideal adalah pola hidup kita sendiri. Di era modern seperti sekarang ini, banyak fasilitas yeng serba praktis, sehingga banyak pula aktivitas kita yang tidak memerlukan banyak engergi. Hal inilah yang menyebabkan lemak menumpuk di tubuh anda. Selain itu, pola makan kita sendiri juga sangat menentukan berat badan kita. Pola makan yang tidak teratur akan membuat berat badan anda naik diiringi dengan membuncitnya perut anda. Oleh karena itu, sebagai langkah dasar menurunkan berat badan, sebaiknya segera pilih agar pola makan anda teratur.


Menu diet untuk menurunkan berat badan kamu dengan cepat :

Sayuran
Sudah bukan rahasia lagi jika sayuran sangat baik untuk menurunkan berat badan. Karena dapat menurunkan kolesterol jahat, menyebabkan sayuran hijau akan membuat anda merasa cepat kenyang.

Ubi Jalar
Apabila anda sedang dalam proses menurunkan berat badan, jangan beranggapan bahwa belum makan kalau belum makan nasi. Ungkapan ini tidak tepat jika anda sedang berusaha menurunkan berat badan. Ubi jalar adalah pilihan yang tepat sebagai pengganti nasi, karena ubi jalar mengandung beta-karoten yang bermanfaat untuk tubuh serta mengandung kadar kolesterol yang rendah.

Kacang-Kacangan
Jika anda seorang vegetarian, mungkin tidak asing lagi dengan jenis makanan yang satu ini. Kacang-kacangan banyak mengandung fosfor, zat besi, dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh kita, sehingga banyak ahli gizi menyarankan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan karena mampu memenuhi kebutuhan energi untuk beraktifitas.

Itulah yang dapat anda coba mulai dari sekarang. Untuk melihat hasil yang lebih cepat, jangan lupa untuk berolahraga secara teratur agar lemak anda terbakar, terutama lemak yang ada di perut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar