Rabu, 03 April 2013

Jus Membantu Hidup Anda Lebih Sehat

Pada artikel ini, Anda akan menemukan poin-poin penting dari jus, termasuk bagaimana cara menyimpan uang dan mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman juicing Anda. Dalam sebuah artikel baru-baru ini, saya menjelajahi kebenaran dan mitos dari jus untuk membantu Anda membuat pilihan informasi tentang apakah untuk jus atau mengkonsumsi seluruh buah dan sayuran atau kombinasi dari keduanya!

Apakah Anda Siap Mulai Juicing?

Anda dapat memulai dengan blender. Atau Anda mungkin ingin mendapatkan juicer. Tag harga yang terakhir bisa tinggi, terutama untuk jenis yang lebih canggih.


Sebuah blender dapat memecah buah-buahan dan sayuran dengan menggiling inti, kulit, dan biji-bijian. Ini cenderung menjadi lebih terjangkau.

Jika Anda ingin membeli juicer, ada tiga macam yang perlu dipertimbangkan.

    Centrifugal: Juga dikenal sebagai juicer tradisional atau cepat ternyata tipis bertekstur jus dengan pulp padat yang tertinggal.
    Masticating: Juga dikenal sebagai juicer lambat menghasilkan jus dengan konsistensi menengah antara bahwa dari juicer sentrifugal dan triturating.
    Triturating: Juga dikenal sebagai juicer seluruh makanan menghasilkan minuman berserat tinggi yang mencakup empulur, pulp, biji, dan kulit. Jus hampir seperti smoothie.

Karena blender dan juicer triturating membuat jus yang juga mencakup pulp berserat tinggi, mereka memberikan jus dengan memberi hidup nutrisi terbaik dan barang lainnya bahwa buah-buahan dan sayuran tawarkan.

Banyak orang menggunakan pulp kaya serat dari Juicer sentrifugal dan masticating di jenis-jenis makanan. Menambahkannya untuk memanggang (kue wortel lezat, zucchini roti, muffin blueberry, bahkan kue coklat, dll!). Mencampurnya dalam sup Anda, nasi, pasta, saus, salsa, atau celupkan menendang konsistensi dan rasa membuat takik.

Minum Merrily dan Aman

Anda tidak ingin mendapatkan sakit dari jus jadi ikuti langkah berikut:

    Cuci tangan Anda sebelum membuat jus.
    Bersihkan produk secara menyeluruh di air tawar atau solusi produk cuci.
    Gunakan produk organik jika tersedia.
    Pastikan juicer / blender bersih sebelum dan setelah digunakan.

Untuk menikmati kekuatan hidup pemberian juicing, minum secepat itu dibuat. Tanpa dinding sel pelindung, yang "telanjang" nutrisi dalam jus dapat menjadi teroksidasi oleh udara sangat cepat. Ini berarti mereka akan kehilangan melawan penyakit efektivitas mereka.

Jika Anda perlu untuk menyimpan pelangsing herbal sehat alami smart detox jus sampai sehari, gunakan wadah kedap udara (gelas jar mason) untuk pendinginan. Cara terbaik adalah untuk mengisi wadah sampai penuh tanpa meninggalkan udara di dalam (mencegah oksidasi). Hal ini juga yang terbaik untuk menyimpan satu porsi tunggal dalam satu wadah. Tambahkan beberapa tetes lemon atau jeruk nipis untuk membantu melestarikan kesegaran.

Apel, bit, wortel, seledri, anggur, jeruk, kiwi, jeruk, peach, pir, nanas, dan jus prune cenderung untuk mendinginkan lebih baik daripada jenis lain dari produk.

Hanya membekukan jus sampai satu bulan. Bekukan dalam kantong freezer kedap udara atau kontainer dalam porsi tunggal.

Semakin banyak waktu yang berlalu antara jus dan minum, semakin Anda kehilangan kehidupan yang memberi nutrisi.

Mulailah dengan Tastes Anda Nikmati

Jika Anda baru untuk jus, Anda mungkin ingin memulai dengan menghasilkan bahwa Anda menikmati sudah, menambahkan rasa baru secara bertahap.

Beberapa meremas lemon atau jeruk nipis, sebuah cranberries beberapa, sepotong kecil jahe, atau satu hingga dua sendok makan konsentrat buah favorit Anda dapat menambahkan sihir untuk obat mujarab Anda.

Banyak orang menemukan collard hijau, hijau dandelion, kale, dan sawi sangat pahit ketika mereka menggunakan terlalu banyak dari mereka. Gunakan hanya satu atau dua daun sayuran dalam racikan jus Anda untuk memulai. Anda mungkin ingin mencoba ini hanya setelah Anda menikmati jenis buah-buahan dan sayuran dan dalam kombinasi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar