Minggu, 31 Maret 2013

Pola Pikir Tepat untuk Latihan dan Kesehatan

Latihan yang menyenangkan, kan? Yah itu tidak menyenangkan bagi seluruh banyak orang. Bahkan, banyak orang menganggap hal itu tidak kekurangan penyiksaan. Mungkin itu karena mereka telah melompat di akhir mendalam atau menjadi mangsa banyak mitos tentang latihan. Mengubah pola pikir latihan Anda, dan melepaskan mitos ini, dapat mengubah hidup Anda.


Nyeri Tidak ada Keuntungan
Kau tahu aku percaya besar dalam berolahraga dengan intensitas, tetapi tidak pernah sesi harus menjadi buster bola. Tindakan terbaik adalah mencampur latihan Anda ke atas atau memutar mereka. Satu hari untuk latihan tangguh super dan selanjutnya melakukan latihan ringan yang relatif mudah dan tidak stres tubuh Anda. Latihan dapat dan harus menyenangkan dan sesuatu yang dapat Anda lakukan setiap hari. Karena jujur ​​- jika Anda tidak menikmatinya, bagaimana mungkin kau terus melakukannya?

Ini jauh lebih mudah untuk memotivasi diri Anda untuk bermain tenis atau pergi untuk jangka pendek sekitar blok daripada melakukan 5 run mil, kan? Dan Anda dapat menyesuaikan latihan cepat ke dalam jadwal Anda setiap hari. Berpikir di luar kotak dan memilih beberapa kegiatan atau latihan yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Mencoba sesuatu Jual Pelangsing Alami Smart Detox yang berbeda, akan meningkatkan motivasi dan kesenangan Anda (selama Anda menyukai aktivitas yang Anda pilih!).

Marathon Gym Sesi
Semakin banyak, para ilmuwan dan dokter mengetahui bahwa semburan pendek dari latihan adalah sama baiknya, jika tidak lebih baik, daripada sesi latihan yang panjang. Kearifan tradisional telah mengatakan kepada kita untuk berolahraga untuk berkelanjutan dari dua puluh, tiga puluh, atau bahkan enam puluh menit. Namun, penelitian menunjukkan bahwa lebih menguntungkan untuk memberikan tubuh Anda ledakan tajam cepat latihan daripada yang adalah untuk bekerja keras bersama di gym selama satu jam.

Ini adalah berita bagus bagi banyak pria dan wanita, karena kebanyakan tidak memiliki waktu untuk berolahraga beberapa kali seminggu selama satu jam atau bahkan kemauan! Jangan salah paham, jika Anda punya waktu untuk berolahraga dan Anda seperti lamban bersama di atas treadmill pergi untuk itu, tapi itu hanya tidak efektif dan tidak menyenangkan baik. Untuk membuat latihan kebiasaan sehari-hari, membayar untuk menjaga latihan singkat.

Ini semua tentang menjadi lebih aktif dan mengadopsi gaya hidup sehat. Cari cara lain untuk menjadi lebih aktif sepanjang hari dan tubuh dan pikiran Anda akan terima kasih.

Mengadopsi Mindset, Sehat, dan Aktif
Jika Anda takut bekerja, menemukan aktivitas yang Anda nikmati. Kegiatan ini memerlukan beberapa bentuk gerakan - merajut atau menonton Strictly Come Dancing tidak masuk hitungan. Bermain tenis, mendaki, bermain golf, berenang atau mengambil kelas dansa. Lakukan sesuatu yang Anda nikmati yang mendapat tubuh Anda bergerak.

Juga, lihatlah kebiasaan Anda saat ini. Apa yang dapat Anda ganti dengan gerakan? Dimana bisa Anda cocok aktivitas fisik ke dalam hari Anda? Seperti sudah saya katakan, tidak harus lari lima mil, bisa berjalan satu mil. Yang penting adalah untuk MOVE belakang Anda.

Anda bisa melakukannya!

Gavin Walsh adalah profil pelatih London tinggi pribadi yang telah ditampilkan dalam dan ditulis untuk surat kabar nasional dan majalah tentang topik kesehatan dan kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar