Senin, 01 April 2013

Alternatif untuk Mengurangi Kadar Kolesterol

Penyakit jantung adalah nomor satu penyebab kematian di Amerika dengan hak stroke yang di belakangnya di posisi ketiga. Tinggi kadar kolesterol serum berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Obat yang biasa diresepkan, telah mengambil nomor satu tempat untuk mengurangi kadar kolesterol. Obat ini dapat menurunkan kadar kolesterol, tetapi, mereka belum berhenti penyakit jantung di negara kita.


Kimia obat yang digunakan untuk menurunkan kolesterol statin adalah panggilan. Mereka memiliki efek samping dan dapat melakukan beberapa kerusakan hati. Holford (2004) mempertahankan "sementara ini (statin) lakukan menurunkan risiko dari kedua serangan jantung dan stroke dalam jangka panjang dengan menghalangi enzim yang membuat kolesterol, enzim ini juga membuat nutrisi jantung yang penting, koenzim Q10, sehingga menghalangi itu berpotensi meningkat risiko gagal jantung karena CoQ10 adalah penting untuk berfungsinya jantung itu sendiri "(hal. 202). Saat mengambil obat statin tanpa, kerusakan dapat terjadi. Kunjungan dokter Reguler dan tes darah diperlukan. Juga, obat ini belum sekitar cukup lama untuk mengetahui bagaimana mereka mempengaruhi tubuh.

Kolesterol adalah komponen tubuh dan alami yang dibuat oleh hati. Hal ini membentuk bagian dari dinding setiap sel, emulsifies lemak, dan diperlukan Pelangsing Herbal Alami Smart Detox Synergy untuk membuat beberapa hormon. LDL mengacu pada low-density lipoprotein, juga dikenal sebagai kolesterol "jahat" karena kerusakan dari plak membangun-up di dinding arteri. Membawa kolesterol ke seluruh tubuh. HDL mengacu pada high-density lipoprotein, juga dikenal sebagai kolesterol "baik" karena dibutuhkan kelebihan kolesterol dari arteri dan kembali ke hati. Ketika tinggi ada terlalu banyak kolesterol dalam tubuh dan membangun kemungkinan besar akan menetap di arteri. Bila rendah ada tidak cukup untuk mengambil kelebihan kolesterol dari arteri. Rasio LDL kolesterol "buruk" untuk kolesterol "baik" adalah penting. Bila rasio ini tinggi, penyakit jantung kemungkinan berkembang.

Kadar kolesterol tinggi dapat menyebabkan aterosklerosis - deposito plak pada dinding pembuluh darah. Plak ini dapat membangun lembur mengurangi aliran darah melalui arteri dan menyebabkan peradangan. Air mata atau meledak dapat terjadi di dalam kapal menyebabkan bekuan darah ke bentuk yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Beberapa penyebab kolesterol tinggi:

Merokok - Merokok menyebabkan kanker serta penyakit jantung. Haas dan Levin (2006) mengklaim "kerusakan nikotin lapisan pembuluh darah, meningkatkan denyut jantung, dan mengurangi pengiriman oksigen, dengan keracunan karbon monoksida lanjut Nikotin juga meningkatkan penyempitan arteri, yang selanjutnya membatasi oksigen dan pengiriman nutrisi ke sel-sel dan jaringan.. Merokok juga meningkatkan kadar kolesterol LDL "(hal. 656). Satu dapat berhenti merokok dengan bantuan dari dokter, hipnoterapi, atau kelas berhenti merokok tersedia di klinik dan rumah sakit yang paling.

Stres - Sebuah gaya hidup langkah cepat ada di negeri ini. Tekanan di tempat kerja, rumah, dan dalam kehidupan dapat menyebabkan seseorang mengesampingkan peduli pribadi dan kebutuhan, dan mengembangkan kebiasaan buruk yang mencakup makan makanan yang salah dan tidak berolahraga mengarah ke stres. Hal ini memberikan kontribusi pada penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan kadar kolesterol meningkat.

Kegemukan - Kelebihan berat badan meningkatkan tekanan darah dan kadar kolesterol, memberikan kontribusi untuk resistensi insulin (kesulitan metabolisme karbohidrat) dan menyebabkan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) untuk menyebutkan beberapa.

Kurangnya latihan - Kurang olahraga dapat berkontribusi pada gaya hidup, kelebihan berat badan, tekanan darah tinggi, pengerasan pembuluh darah, dan stres, antara lain. Ini adalah penyebab berisiko tinggi untuk penyakit jantung.

Diet yang buruk - Makan makanan yang rendah serat, makan lemak yang salah, dan makan makanan olahan, gula, dan soda kosong vitamin dan mineral. Mereka adalah pilihan diet yang buruk dan dapat menyebabkan kadar kolesterol meningkat dan berisiko tinggi terkena penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar