Minggu, 31 Maret 2013

Menurunkan Berat Badan: Mulai Membayar Perhatian Untuk Diri Sendiri

Jika saya katakan bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri akan menyebabkan penurunan berat badan, tubuh yang lebih baik dan meningkatkan citra diri, Anda akan melakukannya? Banyak dari klien saya yang super sibuk di kedua pribadi dan kehidupan profesional mereka. Namun, ketika saya bekerja dengan mereka, mereka menyadari ketika mereka menempatkan dirinya sendiri terlebih dahulu mereka mulai menurunkan berat badan, merasa besar dan tampak hebat. Mereka tidak berpikir mereka punya waktu untuk melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri, tetapi setelah mereka melihat bahwa mereka lakukan dan apa yang lakukan untuk mereka, mereka segera mengubah lagu mereka.


Mengambil waktu untuk diri sendiri memberikan jeda itu. Dalam yoga kita berbicara tentang jeda antara napas dan menghembuskan napas, dan wow, itu adalah mewah-Anda hanya perlu mengalaminya sekali untuk mengetahui bagaimana benar-benar menakjubkan itu. Dalam kehidupan kita berbicara tentang bahwa jeda sebagai ketenangan pikiran. Bila Anda terburu-buru dari satu hal ke yang lain, hal-hal bisa diabaikan dan Anda bisa diabaikan. Dalam pencarian kita untuk berbuat lebih banyak, mendapatkan lebih banyak dilakukan, dan lain-lain menyenangkan kami meninggalkan banyak hal di luar atau sekadar lupa.

Untuk menunjukkan poin saya, memiliki salah satu terjadi padamu?

    Anda keluar pintu dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki kunci mobil Anda.
    Anda menyadari bahwa Anda lupa untuk menyikat gigi Anda saat Anda drop anak-anak Anda ke sekolah.
    Anda meninggalkan anjing di luar (yang opps pribadi saya) dan dia seorang penjaja.
    Anda berlomba untuk menjemput anak-anak dan mereka mengatakan "Kami pikir kau lupa kami."
    Anda melirik diri Anda di cermin dan melihat bahwa Anda terlihat seperti wanita gila karena Anda belum memiliki memotong rambut Anda di oh-Anda-bisa-bahkan-ingat-kapan.
    Anda lupa presentasi ... atau lebih buruk, Anda lupa Anda punya presentasi.
    Anda melihat Anda miliki di satu sepatu hitam dan satu sepatu biru. (Tidak bohong, eksekutif wanita ini saya telah terjadi sepanjang waktu)
    Atau lagi, lebih buruk lagi, Anda sadar bahwa Anda lupa sepatu Anda dan hanya memiliki sandal jepit pada dengan setelan bisnis yang indah (yang kebetulan keriput) pada hari presentasi penting Anda.

Ya, banyak dari klien saya memiliki hal-hal terjadi. Kau tidak berpikir saya membuat mereka semua kan?

Namun, banyak dari klien-klien yang sama telah pergi untuk menciptakan citra ideal mereka sendiri dan kehidupan mereka ... dan sekarang tinggal cita-cita! Anda bisa persis yang Anda ingin menjadi, merasa besar dan tampak hebat.

Aku tahu kau bertanya-tanya bagaimana klien saya telah menciptakan-dan sekarang hidup-hidup mereka yang ideal. Berikut adalah tiga prinsip yang paling penting mereka mengikuti.

    Mereka menciptakan visi kehidupan ideal mereka. Mereka mengambil waktu untuk menulis apa yang mereka idealnya ingin memiliki dalam Pelangsing Alami Untuk Melangsingkan Tubuh hidup mereka. Menghabiskan beberapa minggu ini dan tuliskan apa yang Anda inginkan dari kehidupan Anda dan kehidupan Anda. Menulis bagaimana Anda ingin menjadi, apa yang ingin Anda lakukan dan bagaimana hal itu akan terlihat dan merasa bila Anda memilikinya. Kemudian tetap dekat dan melihat secara teratur.

    Mereka mengubah cara mereka berbicara untuk diri mereka sendiri. Ketika kita tidak senang tentang diri kita sendiri, biasanya berarti ada banyak negatif self-talk terjadi. "Kau begitu bodoh, bagaimana mungkin Anda lupa presentasi itu?" "Oh, tentu, ada Anda pergi lagi, makan semua chip / cookies / permen, Anda tidak akan pernah menurunkan berat badan itu." Berhenti memarahi diri untuk kesalahan ceroboh dan ingat Anda adalah manusia. Mengubah cara Anda berbicara pada diri sendiri dan tentang diri Anda dan menonton bahwa citra tubuh yang buruk dan berat yang tidak diinginkan menghilang. Dan sebagai gantinya Anda akan menemukan indah, baru Anda!

    Mereka TERGANGGU. Bila Anda tidak memiliki visi yang jelas tentang apa yang Anda ingin hidup Anda akan menyukai dan terlihat seperti Anda dan terlibat dalam negatif self-talk, Anda biasanya di tempat "mengapa repot-repot?" Anda merasa bahwa tidak ada yang akan berubah, jadi ... mengapa repot-repot. Orang-orang yang sukses dalam menurunkan berat badan mereka (atau apa pun dalam hal ini), lakukan repot-repot. Mereka mengambil waktu untuk membuat rencana dan kemudian mereka membawa mereka keluar. Untuk menjadi sukses, Anda perlu repot-repot, Anda harus mengambil tindakan dan Anda harus menindaklanjuti.

Saya memiliki begitu banyak klien yang telah terganggu. Mereka repot-repot meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri untuk membuat diri mereka terlihat dan merasa lebih baik. Luangkan waktu untuk repot-repot dengan diri sendiri. Luangkan waktu untuk pergi ke rambut dan kuku salon atau gym. Menyewa seorang pelatih pribadi atau pelatih. Ambil pakaian Anda ke binatu atau mendapatkan besi keluar dan melakukannya sendiri. Mengatur lemari Anda sehingga sepatu biru dengan blues dan sepatu hitam dengan orang kulit hitam! Mulailah makan lebih baik dan melihat diri Anda dalam cahaya baru.

Anda akan menemukan bahwa self-talk menjadi lebih positif - dan hasilnya menakjubkan semua karena Anda terganggu. Berat badan, mengurangi stres, kebahagiaan dan banyak lagi akan mengikuti!

Memperhatikan itu semua bekerja dengan cara yang luar biasa seperti itu!

Jadi, katakan padaku, kau akan tinggal dalam pembicaraan citra diri negatif dan tubuh yang buruk, kelebihan berat badan, dalam keadaan sakit dan 'mengapa repot-repot' negara ... atau Anda akan menumpahkan semuanya dan bersinar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar