Jumat, 10 Mei 2013

Cara Senam Kegel Yang Benar Bagi Wanita

Hal sepertinya kini semakin diminati masyarakat. Senam kegel sendiri merupakan salah satu tekhnik olahraga yang hanya terfokus pada otot yang memiliki tanggung jawab terhadap proses menahan buang air kecil. Namun, dengan semakin berkembangnya jaman, senam kegel juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas hubungan intim terhadap wanita dan juga pria.


Banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan melakukan senam kegel, dan manfaat tersebut dapat anda peroleh lebih optimal jika anda sevara rutin dan disiplin dengan intensitas waktu 15 hingga 20 menit dalam sehari. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh jika melakukan senam kegel adalah terjadi peningkatan elastisitas terhadap kelamin wanita dan juga mampu meningkatkan kualitas orgasme wanita karena denyut vagina semakin baik. Lantas, bagaimana sebenarnya cara yang paling benar dan efektif?

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai cara senam kegel yang benar bagi wanita. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian beikut ini.

  • Tahap awal untuk memulai adalah dengan melakukan pengosongan kandung kemih, terlebih dahulu anda kontraksikan otot yang digunakan ketikan menghentikan urin. Apabila melakukan kontraksi ini maka akan terasa ada tarikan dan latihan senam kegel ini efektif membuat vagina merapat.
  • Tahap selanjutnya dapat anda lakukan dengan menarik otot ke dalam dan anda pertahankan hingga hitungan ke-3 dan kemudian anda rilekskan sebentar, hitung juga hingga hotungan ke-3. Ulangi hal ini sebanya 10 hingga 15 kali dalam setiap sesi.

  • Untuk memperoleh hasil yang optimal, lakukan latihan ini secara rutin dengan posisi yang berbeda-beda, misalnya duduk, berbaring dan juga berdiri.
Cukup mudah bukan untuk mengikuti beberapa tahapannya, Untuk hasil pengendalian kandung kemih ini baru dapat anda lihat setelah melakukan latihan antara 3-6 minggu. pengendalian kandung kemih dapat menjadi lebih baik dengan meningkatnya tonus otot dasar panggul.

Klik >> Koleksi Baju Senam Aerobik Terlaris di Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar