Selasa, 23 April 2013

Haruskah aku Latihan Jika Saya Sakit

Modern budaya kesehatan Amerika telah menyebabkan banyak dari kita untuk menjadi ketat dengan tubuh kita, membuatnya menjadi prioritas untuk latihan hampir setiap hari. Dalam moderasi, olahraga teratur merupakan komponen penting dari menjaga berat badan yang sehat, tubuh yang tepat, dan menghindari penyakit kronis. Tapi harus Anda bekerja ketika Anda sakit? Obsesi dengan olahraga dapat membuat Anda merasa salah jika Anda melewatkan gym selama beberapa hari, bahkan jika Anda memiliki kemacetan yang mengerikan atau demam. Namun, ada beberapa pertimbangan untuk memperhitungkan untuk menghindari penyakit yang lebih serius atau cedera.


Nada bawah intensitas

Jika Anda merasa Celana Training Wanita Modis Model Panjang sedikit di bawah cuaca, Anda mungkin mulai meragukan apakah Anda harus berolahraga. Bahkan jika Anda berada di tengah-tengah ketat, jangka panjang rejimen pelatihan, mungkin terbaik untuk mengurangi beban tenaga Anda. Jika Anda memutuskan untuk berolahraga, hanya mengurangi intensitas latihan normal Anda. Berjalan-jalan bukan lari, atau melakukan yoga bukan angkat besi. Jenis ini rendah-moderat latihan tidak akan over-pajak sistem kekebalan tubuh sudah dibebani, dan dapat membantu Anda untuk merasa lebih baik. Dampak terhadap kinerja secara keseluruhan dan rencana latihan akan menjadi minimal, terutama karena toning ke bawah akan mempercepat pemulihan Anda dan membuat Anda kembali ke rutinitas normal Anda lebih cepat.

The "di atas leher" aturan

Jenis yang paling umum dari penyakit yang orang Amerika menderita adalah infeksi virus seperti pilek dan flu. Penyakit ini kemajuan dengan gejala khas seperti hidung tersumbat, post-nasal drip, sakit tenggorokan, kelelahan, demam, dan sakit otot. Penyakit umum lainnya termasuk flu perut, keracunan makanan, dan infeksi lokal. Dengan sebagian besar penyakit umum, aturan yang baik untuk diikuti dalam hal memutuskan apakah atau tidak untuk berolahraga adalah "di atas leher" aturan. Aturan ini menyatakan bahwa jika gejala dibatasi di atas leher, yang mengatakan, gerah, sakit tenggorokan, nasal discharge, dll, maka Anda mungkin baik-baik saja melakukan senam ringan. Hal ini bahkan dapat membantu dalam proses pemulihan dengan mempercepat metabolisme Anda, meskipun Anda harus berhati-hati untuk tidak terlalu memaksakan diri, karena aktivitas fisik yang ekstrim dapat menguras sistem kekebalan tubuh Anda. Namun, jika gejala sistemik atau terletak di bawah leher, seperti demam tinggi, sakit perut dan kram, diare, muntah, batuk berat, dll, maka Anda harus kendurkan latihan dan mendapatkan banyak istirahat. Terutama jika Anda memiliki demam, over-tenaga dapat menghasilkan dan negara bahkan lebih parah dehidrasi dan dapat menempatkan Anda pada risiko serius.

Pikirkan orang lain!

Jika Anda memiliki penyakit menular seperti pilek atau flu, itu adalah taruhan yang baik bahwa orang di sekitar Anda tidak ingin kontrak penyakit juga. Pikirkan ini sebelum menuju ke gym di mana Anda dapat menyebar cairan tubuh menular melalui keringat, bersin, dan batuk.

Dengarkan tubuh Anda

Sebagai aturan umum, mendengarkan Jual Stocking Legging - Harga paling murah di Indonesia apa yang tubuh Anda memberitahu Anda: jika Anda hanya sedikit sakit dan merasa seperti bergerak di sekitar akan membantu, maka lakukanlah. Tapi jika Anda tidak bisa mengangkat kepala dari bantal, sisanya adalah yang terbaik. Jangan merasa seperti Anda mengorbankan kebugaran fisik Anda, menganggapnya sebagai masa istirahat sementara yang diperlukan untuk membuat Anda kembali ke puncak bentuk fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar