Sabtu, 13 April 2013

Cara Makan Sehat Ketika Anda Memiliki Waktu Tidak

Kita hidup di dunia di mana waktu menyelinap melalui tangan kami pada kecepatan kilat. Ini adalah dunia di mana kita tidak lagi memiliki waktu untuk memasak makanan sehat dan berhenti di tempat makanan cepat saji terdekat untuk gigitan cepat adalah keputusan praktis.


Anda mungkin menemukan cara untuk meyakinkan diri sendiri bahwa ini adalah pilihan terbaik karena kerangka waktu yang telah tersedia. Ini karena dunia ini kita hidup di bahwa makan dan hidup sehat mulai tergelincir dari Stocking Legging Warna Hitam Murah Meriah makanan nyata untuk cepat / junk food.

Meskipun hal ini tampaknya menjadi sesuatu yang semakin parah setiap hari, solusinya adalah benar-benar tepat di ujung jari Anda! Apa yang saya bicarakan? Smoothies!

Bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk duduk dan menyiapkan makanan Anda, dengan memiliki blender di tangan, Anda tidak lagi memiliki alasan untuk tidak makan sehat. Smoothie dengan bahan yang tepat adalah salah satu cara paling sederhana untuk memberikan tubuh Anda semua nutrisi yang dibutuhkan tanpa harus menghabiskan terlalu banyak waktu.

Jika Anda ingin smoothie yang berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan Anda, Anda akan membutuhkan blender yang juga berkualitas tinggi. Sesederhana itu.

Sebelum Anda mulai, Anda ingin bertanya pada diri sendiri apa yang Anda berencana untuk blending. Apakah buah-buahan dan sayuran, atau mungkin es batu dan makanan beku?

Jika Anda mencari untuk berbaur buah-buahan dan sayuran, blender tongkat sederhana harus melakukan trik. Namun, jika Anda berencana untuk pencampuran sesuatu yang sulit seperti makanan beku dan es batu, Anda akan perlu lebih banyak kekuatan. Anda perlu blender yang cukup kuat untuk menghancurkan es ke smoothie konsisten tanpa merusak dirinya sendiri.

Dengan toko-toko e-commerce menjadi lebih dan lebih mudah tersedia, menemukan blender yang tepat untuk pekerjaan itu adalah yang sederhana seperti mengklik tombol mouse.

Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membantu Anda menemukan blender terbaik untuk itu Smoothie sempurna:

Berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat ketika memilih blender yang terbaik untuk smoothie:

1. Daya - Sebuah blender yang baik untuk membuat smoothie perlu menjadi salah satu yang dapat dengan mudah menghancurkan bahkan biji terkecil menjadi lezat, bertekstur halus, smoothies dalam hitungan menit.

2. Tinggi daya motor kuda - A minimum 500 watt adalah rekomendasi untuk blender untuk dapat berbaur semua bahan.

3. Harga - Jika Anda pada anggaran, maka tidak mungkin bijaksana untuk menginvestasikan semua uang Anda pada blender paling kuat yang tersedia. Ada banyak blender pertengahan berkisar yang harganya setengah harga, namun tetap memberikan hampir kekuatan yang sama dan daya tahan sebagai model high end.

4. Kemudahan penggunaan - Sangat penting untuk menemukan blender yang mudah digunakan atau setidaknya mudah dipelajari. Banyak orang menyerah karena mereka membeli mesin yang rumit dan kemudian Celana Training - Tersedia warna hitam dan warna kulit menggolongkannya sebagai "terlalu banyak kerumitan."

5. Garansi - Ini tidak benar-benar diperlukan, tapi itu ide yang baik untuk memberikan beberapa pertimbangan. Memiliki garansi pada mesin Anda akan memberi Anda kemudahan pikiran dan Anda tidak akan terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi jika rusak. Kebanyakan blender datang dengan garansi 1 tahun, yang harus lebih dari cukup lama untuk rata-rata pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar