Jumat, 25 April 2014

Sukses Berbisnis Dengan Internet Marketing

Bisnis itu hal yang perlu kamu perhatikan adalah bagaimana metode marketingnya. kalau saya pribadi lebih ke internet marketing. mengapa internet marketing yang saya rekomendasikan? karena dengan melakukan internet marketing yang benar, maka kamu bisa sukes dalam bulan pertama bisnis kamu buka lho! dahsyat banget kan?

Sukses Berbisnis Dengan Internet Marketing

sumbernya di : http://www.bisnisagege.com/kunci-sukses-berbisnis-lewat-marketing-online/

======================
Bagaimana Kontrol Freaks Bantuan Dorong Mitra untuk Urusan?

Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu maka kemungkinan besar itu telah terlintas dalam pikiran Anda sudah. Anda ingin tahu apakah Anda menakut-nakuti pasangan Anda pergi, mencekik dia. Tapi kau begitu takut kehilangan dia, meskipun Anda tidak mau mengakuinya. Ada konotasi negatif dengan menjadi over- controlling dan bossy dan Anda tidak ingin orang berpikir dari Anda dengan cara itu.

    " Tapi apa yang bisa saya lakukan jika saya tidak ingin kehilangan dia ? "
    " Aku hanya ingin dicintai. "
    " Aku benci sendirian. "

Ini adalah beberapa pemikiran yang mungkin terlintas dalam pikiran Anda, kan?

Secara pribadi, saya merasa beban berada bersama seseorang yang begitu tidak aman dia mengencangkan cengkeramannya di sekitar saya dan kehidupan saya takut kehilangan aku. Aku merasa tak berdaya.

Kenapa dia begitu takut padaku pergi? Berapa kali saya harus katakan padanya aku mencintainya ? Berapa banyak surat cinta saya harus menulis ? Dia masih tidak berhenti begitu suka memerintah. Adalah pikiran yang terlintas dalam kepalaku.

Dia mendorong saya sekitar, menginjak saya dan sepanjang waktu aku tetap tenang saya karena saya tidak ingin bertarung. Pada saat yang sama aku tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan dia untuk menghentikan perilaku neurotik sombong dan pada akhirnya penyalahgunaan konstan berlalu saya terlalu banyak dan membantu menanam benih ingin menjadi dengan orang lain.

Ketidakpastian adalah Menakutkan ke Control Freak

Apa yang saya pelajari sejak ( sekitar satu dekade lalu ) adalah bahwa kontrol Freaks mencari kepastian. Mereka membutuhkan hal yang bisa diprediksi karena mereka takut disakiti oleh hasil menakutkan tak terduga.

    Suami meninggalkan mereka.
    Orang-orang sekarat.
    Tidak mencapai impian pribadi mereka.
    Kehilangan hal-hal yang telah diperoleh.
    Orang-orang tidak menyukai mereka.

Ketidakpastian adalah bagian dari kehidupan, tetapi orang yang over- mengendalikan mengambil ketakutan mereka ke tingkat lain dan dengan demikian mulai mendorong pasangannya pergi. Hal ini tidak mudah sama sekali untuk melakukan dengan pasangan sombong. Mereka adalah raja dan ratu manipulasi. Mereka harus mengandalkan taktik manipulatif untuk mengendalikan ketakutan mereka. Tidak hanya harus mereka meyakinkan Anda untuk melakukan apa yang mereka butuhkan untuk membuat perilaku Anda aman dan dapat diprediksi bagi mereka mereka juga harus meyakinkan Anda bahwa itu adalah untuk keuntungan Anda untuk melakukannya.

Yang lebih buruk adalah mereka mungkin mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa Anda akan menjadi orang yang buruk tidak melakukan apa yang mereka sarankan.

Benih Is Tanam

Setelah terlalu banyak tahun penyalahgunaan dan manipulasi saya berhenti ingin tetap memberikan pernikahan saya kesempatan, dia jijik padaku, tapi aku begitu takut padanya. Jadi takut menghadapi dia untuk menceritakan saya tidak setuju dengan peran apa yang dia ingin aku bermain di pernikahan untuk membuatnya bahagia. Saya pikir episode ledakan nya akan meningkat. Aku ingin keluar, tapi saya takut. Saya pikir saya terjebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar