Sabtu, 06 Juli 2013

Konsep dan Prinsip Dasar Diet Untuk Wanita & Pria

prinsip dasar diet
Berat badan hanya mengacu pada pengurangan massa tubuh, apakah itu dengan mengurangi kandungan lemak atau air dan apakah itu disengaja atau not.Sometimes Anda ingin menurunkan berat badan, dan kadang-kadang prinsip dasar untuk diet kondisi medis dapat menyebabkan penurunan berat badan. Penurunan berat badan yang tidak disengaja selalu menjadi perhatian dan menjamin sebuah kunjungan ke dokter Anda.

Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda bisa kehilangan lemak, otot, atau air - atau kombinasi dari semuanya. Jika Anda kelebihan berat badan, diet dan olahraga dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan Anda secara keseluruhan dan massa tubuh.

Disengaja Berat-Rugi


Jika Anda menemukan bahwa Anda mulai kehilangan berat badan tanpa berusaha, mungkin ada sejumlah faktor yang berbeda di tempat kerja. Banyak kondisi medis dapat menyebabkan hal ini terjadi.

Misalnya, jika Anda memiliki tipe I diabetes dan tidak dikelola dengan baik, Anda dapat mulai untuk menurunkan berat badan tanpa berusaha. Hal ini karena tubuh Anda mulai membakar lemak dan otot untuk energi karena tidak dapat mengakses glukosa dari makanan yang Anda makan. Ini adalah kondisi serius yang perlu ditangani oleh dokter.

Kondisi lain yang dapat menyebabkan hilangnya disengaja berat termasuk metabolisme diubah karena infeksi HIV, ketidakseimbangan hormon seperti kelenjar tiroid yang terlalu aktif, dan bahkan beberapa jenis kanker.

Jika Anda mulai menurunkan berat badan tanpa berusaha, bagaimana Anda tahu kapan ke dokter? Aturan praktis yang baik adalah untuk khawatir jika Anda kehilangan lima persen dari berat badan Anda dalam satu bulan atau sepuluh persen selama enam bulan.

Disengaja Berat Badan

Tentu saja, jenis yang lebih akrab hasil penurunan berat badan dari sengaja mencoba untuk menurunkan berat badan karena obesitas atau umumnya ingin lebih sehat. Ini kadang-kadang disebut sebagai terapi penurunan berat badan, dan biasanya digunakan untuk meningkatkan kesehatan atau mengubah penampilan.

Jika Anda memiliki kondisi medis yang dipengaruhi oleh kelebihan berat badan, penurunan berat badan yang disengaja adalah tujuan yang baik. Penyakit ini dapat mencakup hal-hal seperti diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kolesterol, dan arthritis.

Mungkin Anda hanya ingin dapat bergerak sedikit lebih mudah atau memiliki lebih banyak energi. Penurunan berat badan Disengaja dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan ini juga. Makan sedikit kurang dan bergerak sedikit lebih bisa melepas mereka beberapa pon kelebihan yang memperlambat Anda. Anda mungkin telah waktu yang lebih mudah berpartisipasi dalam kegiatan "weekend atlet" Anda jika Anda meringankan beban Anda sedikit.

Satu hal penting untuk dicatat adalah bahwa kecelakaan diet bisa berbahaya dan harus dihindari atau hanya dilakukan di bawah pengawasan dokter. Tubuh dapat memiliki reaksi negatif yang serius untuk pembatasan parah kalori, jadi hati-hati jika Anda memutuskan untuk mengikuti diet ketat khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar