Minggu, 26 Mei 2013

Memilih Salon Rambut

Telah dikatakan bahwa rambut wanita adalah mahkota dan kemuliaan, sementara ini tidak mungkin benar, itu adalah kenyataan bahwa hal pertama yang Anda lihat tentang seorang wanita adalah rambutnya. Anda melihat gaya, warna, dan kondisi umum kunci ini dalam sekejap. Kebanyakan orang juga menilai wanita dengan bagaimana orang-orang kunci terlihat di pertemuan pertama. Dalam rangka untuk mengesankan orang dan untuk membuat dirinya terlihat dia wanita terbaik membutuhkan salon rambut mereka bisa pergi ke secara teratur.


Kebanyakan wanita pergi ke salon rambut yang teman-teman mereka menggunakan, atau orang-orang yang ibu mereka telah menggunakan semua Jual Pelangsing Smart Detox Sehat kehidupan mereka. Mereka akrab dengan salon rambut dan orang-orang di dalamnya sehingga mereka terus pergi ke pembentukan ini sepanjang hidup mereka. Bila Anda pindah ke kota lain, atau salon rambut favorit Anda ditutup maka Anda akan harus memilih salon rambut lain untuk menggunakan.

Hal pertama yang Anda ingin lakukan ketika mencoba untuk memutuskan sebuah toko kecantikan baru adalah untuk memikirkan teman-teman Anda dan yang dari mereka memiliki gaya rambut yang Anda suka. Kemudian Anda harus meminta teman-teman Anda apa yang stylist mereka gunakan dan di mana mereka berada. Jika Anda baru di kota Anda mungkin harus hanya memilih nomor dari buku telepon dan mengambil kesempatan bahwa Anda menemukan penata yang tepat untuk Anda.

Setelah Anda memiliki nama toko yang Anda pikir Anda mungkin ingin mengunjungi, direkomendasikan bahwa Anda mampir dan bertemu orang-orang yang bekerja di sana. Anda mungkin ingin duduk selama beberapa menit dan berbicara tentang siapa yang direkomendasikan toko dan jika ada stylist tertentu di toko yang akan lebih baik untuk jenis pekerjaan biasanya Anda lakukan. Pada saat ini membuat janji untuk memiliki sesuatu yang kecil yang dilakukan pada rambut Anda. Tidak memiliki pekerjaan utama yang dilakukan pada kunjungan pertama Anda ke toko baru.

Ketika Anda pergi untuk kunjungan Anda, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat stylist dalam tindakan. Sebagian besar dari para profesional akan mencoba untuk melakukan apa yang Anda minta mereka lakukan untuk rambut Anda. Beberapa dari mereka akan jujur ​​dan memberitahu Anda jika apa yang Anda inginkan tidak mungkin dengan rambut yang Anda miliki, dan beberapa dari mereka akan pergi ke depan dan mencoba untuk membuat tampilan, meskipun mereka ragu bahwa mereka akan berhasil. Anda ingin seorang stylist yang cukup jujur ​​Jual Stocking Legging Murah Banget untuk memberitahu Anda bahwa mereka tidak yakin apakah rambut Anda akan melakukan apa yang Anda inginkan dan akan menjelaskan kepada Anda mengapa.

Setelah Anda telah menggunakan toko dua atau tiga kali Anda mungkin akan tahu siapa dalam pendirian Anda ingin melakukan rambut Anda yang paling. Anda kemudian dapat mulai membuat janji untuk potongan rambut, pekerjaan warna, dan perubahan besar pada tampilan dan gaya. Pastikan untuk mengucapkan terima kasih kepada teman yang direkomendasikan stylist mereka kepada Anda dengan makan siang yang menyenangkan. Setelah semua, stylist yang baik sulit untuk menemukan.

1 komentar:

  1. Nice info :) selain cara memilih salon, spa juga menjadi option ke dua setelah salon untuk kecantikan maupun relaksasi dan agar suasana relaks lebih optimal, itu semua ada tips2 nya lho. JAFRA share infonya yaa :)

    http://www.jafraindonesia.blogspot.com/2013/04/lets-go-to-spa.html

    xoxo
    JAFRA Indonesia

    twitter: @JAFRAindonesia
    blog: jafraindonesia.blogspot.com
    fanpage: jafra indonesia
    web: jafra.co.id

    BalasHapus