Jumat, 03 Mei 2013

Membangun Sistem kekebalan yang kuat Dengan Nutrisi dan Herbal

Sistem kekebalan tubuh mungkin adalah sistem yang paling kompleks seluruh tubuh kita. Hal ini terus bekerja dalam tubuh kita dan melindungi kita dari lingkungan eksternal kita. Sepanjang seluruh tubuh kita, kita menemukan komponen dari sistem kekebalan pada organ kita, sumsum tulang, sel, antibodi. Sistem ini melindungi kita dari banyak ancaman termasuk: virus, bakteri, jamur, ragi, sel-sel kanker dan protein asing. (Hubungan simbiotik antar organisme asing dengan sel-sel tubuh sendiri mendukung fungsi kekebalan tubuh)


Dua jenis kekebalan yang disediakan oleh sistem kekebalan tubuh kita, imunitas nonspesifik bawaan dan kekebalan yang diperoleh. Begitu banyak hal yang dapat mempengaruhi kemampuan sistem kekebalan tubuh kita untuk berfungsi pada puncaknya, alergi, infeksi, kanker, genetika dan banyak lagi. Keseimbangan adalah kunci untuk kesehatan Jual Stocking Legging di Jakarta Utara sistem kekebalan tubuh, tapi sayangnya banyak faktor yang dapat bekerja untuk menekannya. Penuaan, alergi dan infeksi dapat mengurangi kompetensi kekebalan tubuh. Kanker, pembedahan, radiasi, kemoterapi, dan terapi antibiotik semua dapat melemahkan kekebalan tubuh.

Fungsi kekebalan tubuh juga dapat ditekan dan melemah sebagai berikut: infeksi, stres, pengalaman emosional dan psikologis, bahan kimia dan obat-obatan, polusi lingkungan, dan kekurangan gizi.

Selenium akan diserap ketika dikonsumsi dengan Vitamin E. sumber yang kaya vitamin E terbaik akan bunga matahari atau minyak safflower yang lemak tak jenuh ganda dan memiliki asam linoleat 65-70% yang juga baik untuk dukungan kekebalan tubuh. Sumber terkaya selenium adalah kacang Brazil. Sebuah kacang tunggal berisi nilai harian yang direkomendasikan asupan selenium.

Pasangan gizi vitamin A dan seng diperlukan untuk kekebalan seluler dan sepasang Vitamin E dan selenium merangsang produksi antibodi. Vitamin B juga membantu dengan produksi antibodi, B6 menjadi yang paling penting. Besi dan tembaga Jual Celana Training Untuk Senam Aerobik bantuan resistensi meningkat terhadap infeksi dan tembaga dapat mengimbangi seng, tapi terlalu banyak dapat menjadi imunosupresif.

Sementara mengkonsumsi semua nutrisi tubuh Anda melalui makanan adalah cara terbaik dan mereka yang paling mudah berasimilasi dalam bentuk ini, multivitamin yang mencakup antioksidan dan penting vitamin dan mineral akan memberikan dukungan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar