Jumat, 24 Mei 2013

Makanan Sehat Untuk Makan Sehat Untuk Anda

Kita semua tahu bahwa untuk menjadi bugar, kita perlu mengkonsumsi makanan sehat. Namun, dengan semua pilihan yang berbeda tersedia di pasar, kadang-kadang bisa sulit untuk memilih mana makanan yang sehat untuk makan adalah. Berikut adalah beberapa makanan yang Anda harus makan jika Anda ingin menikmati rasa yang baik dan memperoleh nutrisi yang optimal.

Kelapa

Kelapa tidak hanya baik untuk makan ketika Anda terdampar di sebuah pulau tropis, seperti apa yang digambarkan dalam film. Kelapa menawarkan karbohidrat dan lemak, yang juga dibutuhkan oleh tubuh untuk tetap sehat. Minyak kelapa dapat membantu tingkat penyakit jantung lebih rendah. Juga, minyak kelapa juga menyediakan asam laurat yang membantu sistem kekebalan tubuh dalam memerangi infeksi dari virus dan bakteri. Apa juga besar tentang kelapa adalah bahwa tidak ada bagian dari buah atau pohon pergi ke limbah karena mereka juga dapat digunakan dengan tepat.


Ikan

Ikan, terutama jenis air asin adalah sumber protein sehat. Tidak seperti ternak yang diberi makan dengan makanan tumbuh dengan Jual Smart Detox Pelangsing Alami pupuk buatan, pakan ikan pada mineral yang terkandung dalam air, seperti yodium. Plus, ikan juga mengandung omega-3. Omega-3 adalah asam lemak esensial yang tubuh tidak dapat memproduksi atau efektif mengkonversi, tetapi diperlukan oleh tubuh agar dapat berfungsi dengan baik. Omega-3 membantu meringankan hadir peradangan dalam tubuh. Ikan terbaik untuk makan, tentu saja, mereka yang segar.

Kelp

Kelp adalah ganggang atau rumput laut besar yang mengandung sejumlah besar kalium. Rupanya, kelp menawarkan lebih dari kalium karena juga mengandung sejumlah besar protein, yodium, magnesium dan jenis-jenis mineral pada jumlah yang lebih besar daripada yang banyak terkandung dalam sayuran ditanam di tanah. Anda juga dapat memperoleh EPA, jenis omega-3 asam lemak, dari rumput laut.

Jamur

Ini adalah jenis makanan yang sangat serbaguna Anda dapat menambahkannya di semur, sup dan salad bahkan. Jamur tumbuh dalam substansi kaya dan organik. Mereka dapat menawarkan protein dan zat besi dan banyak nutrisi lain. Makan jamur dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda terhadap penyakit dan infeksi. Selain itu, jamur telah digunakan dalam banyak studi klinis dan laboratorium karena para ahli mengatakan bahwa ada senyawa yang terkandung dalam jamur yang dapat membantu dalam memerangi kanker payudara. Jika memungkinkan, selalu memastikan bahwa apa yang Anda beli adalah jamur yang tumbuh secara organik.

Selada Air

Selada air adalah sumber zat besi dan mengandung lebih banyak zat besi daripada bayam. Juga, antioksidan kuat yang juga terkandung dalam Jual Stocking Murah Wanita selada air yang dapat mendukung perang melawan paru-paru dan kanker payudara. Hanya sekitar tiga ons selada air dalam satu hari sudah bisa meningkatkan kadar antioksidan tertentu dalam tubuh. Meskipun Anda mungkin tidak biasanya menemukan selada air di pasar, mungkin Anda bisa mempertimbangkan tumbuh mereka sendiri melalui berkebun hidroponik sehingga Anda bisa memastikan bahwa Anda akan makan selada air yang bebas dari pupuk sintetis dan bahan kimia tanaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar