Jumat, 31 Mei 2013

Jaringan Hubungkan dan Menghasilkan Uang Lebih

Bulan lalu saya menghadiri sebuah acara penggalangan dana besar yang teman saya terorganisir. Tentu saja, saya ingin mendukung teman saya serta tujuan baik. Tapi juga, saya tahu bahwa kesempatan jaringan menampilkan diri di mana-mana. Acara ini tidak terkecuali.

Jadi aku sedang menikmati beberapa percakapan yang baik dan makanan lezat ketika aku tidak bisa membantu tetapi mendengar, apa yang tampak bagi saya, konfrontasi antara sekelompok kecil orang yang berdiri di dekatnya. Pada akhirnya, itu tidak benar-benar konfrontasi, seperti dalam argumen. Tidak .. Itu konfrontasi, seperti dalam jaringan beres.


Dari apa yang saya tahu, ini adalah apa yang terjadi: beberapa perempuan berdiri di dekatnya mengobrol. Ketika tiba-tiba seorang wanita mendekati ketiga, tiba-tiba menyela pembicaraan mereka. Dalam keras, suara memerintah saya dengar, "Hilary, kau mendengarkan voicemail saya? Aku berharap aku akan mendengar kembali dari Anda sekarang." Dua wanita yang telah berbicara di antara mereka sendiri tampaknya berdiri di sana terdiam beberapa detik sebelum salah satu dari mereka menjawab, menjanjikan panggilan kembali adalah pada dirinya to-do list. Itu adalah bahwa-konfrontasi sudah berakhir dan asli dua yang tersisa untuk melanjutkan pembicaraan mereka.

Apakah Anda pikir Hilary akan memanggil orang ini kembali? Aku tidak. Kenapa? Karena aku tahu aku tidak ingin melakukan bisnis dengan herafter menyaksikan kejadian itu.

Jaringan adalah tentang menghubungkan. Jika Anda ingin berakhir dengan bisnis baru, sambungan baru, dan kesepakatan baru setelah menghadiri acara networking, Anda perlu memahami cara yang benar dan salah untuk membuat kuat, hubungan bisnis yang langgeng. Anda perlu jaringan untuk menghubungkan.

Kesalahan terburuk yang mungkin bisa membuat adalah asumsi bahwa Anda adalah prioritas tertinggi, dan prioritas tertinggi Anda juga prioritas tertinggi dari orang yang Anda mencoba untuk melakukan bisnis dengan. Strategi jaringan ini akan meninggalkan Anda dengan sedikit lebih dari banyak kartu nama tidak berguna.

Tentu saja, jaringan sangat penting dalam bisnis real estate. Bahkan, jaringan adalah sangat penting untuk memulai dan membangun hubungan kerja.

Tetapi ketika Anda sampai ke sana, jaringan dapat tampaknya hampir terlalu orang egois-orang mencoba untuk membuat kontak sebanyak mungkin supaya kontak-kontak dapat melakukan sesuatu baginya.

Tentu saja, ini adalah mengapa kita jaringan kita semua memiliki kebutuhan bisnis untuk memenuhi. Tetapi penting untuk diingat bahwa orang lain networking juga, dan kita perlu menyadari kebutuhan orang lain juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar