Rabu, 08 Mei 2013

Cara Membangun Program Pemasaran Referral

Hari ini, orang yang ingin memulai bisnis mereka sendiri menyadari bahwa untuk membuatnya berhasil, mereka perlu arahan. Namun, Anda tidak dapat hanya duduk dan menunggu mereka untuk datang kepada Anda, karena hal ini mungkin tidak pernah terjadi tanpa tindakan yang tepat dibuat oleh Anda. Meskipun Anda mungkin mendengar bahwa orang yang Anda kenal seperti bisnis Anda dan akan memberitahu orang lain untuk itu, Anda tidak melihat adanya kemajuan dalam bisnis Anda. Alasannya adalah bahwa arahan Anda mungkin terlalu sibuk untuk melakukan bagian mereka dan sehingga Anda kehilangan waktu yang berharga dan pendapatan. Beberapa referensi sporadis tidak cukup, karena biasanya ini tidak dapat membuat orang bertindak.


Jika Anda mengalami situasi ini, Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari yang disebut-begitu marketing referal. Salah satu cara untuk jual stocking cantik dan berkualitas melakukannya adalah untuk mengikuti program formal, yang memungkinkan Anda untuk berbagi arahan dengan orang lain dan mereka berbagi arahan mereka dengan Anda, yang merupakan situasi menang-menang. Berbagi beberapa informasi dengan orang lain tentang bisnis Anda dalam percakapan kasual tidak akan pernah membawa setiap sukses untuk Anda, sehingga Anda perlu terpercaya dan arahan bertanggung jawab untuk melakukan pekerjaan tepat untuk Anda. Dalam kasus itu, Anda mungkin menawarkan kontrak yang akan menguntungkan kedua belah pihak dan akan meningkatkan penjualan Anda.

Dalam rangka mengembangkan arahan pemasaran yang efektif, Anda perlu mengidentifikasi sumber terbaik untuk memilih arahan dari, misalnya bisnis pendukung atau klien puas sebelumnya. Beberapa pelatihan harus diatur untuk orang yang Anda telah menemukan, sehingga mereka akan tahu apa kebutuhan spesifik Anda dan bagaimana mereka secara efektif dapat merujuk Anda ke orang lain, serta bagaimana produk yang Anda tawarkan dapat kebutuhan masyarakat puas itu. Tanpa instruksi ini, arahan Anda tidak akan dapat menyebarkan berita berhasil. Anda dapat menjadi kreatif ketika Anda memberikan petunjuk ini untuk referral Anda, menggunakan kartu rujukan atau formulir rujukan, panggilan telepon atau email. Jika mereka tahu bagaimana benar berbagi informasi Anda dengan orang-orang lain, Anda akan segera menemukan bisnis Anda tumbuh dan lebih banyak klien ditambahkan ke dalam database klien Anda.

Dalam rangka mempertahankan keberhasilan yang baik dalam marketing referal, Anda harus secara teratur berkomunikasi dengan arahan dan sumber rujukan. Jadilah teman mereka dan mengingatkan mereka sering Anda dan produk baru dan promosi. Anda dapat mengirim mereka hadiah kecil atau kartu ucapan, newsletter atau surat yang dikirim melalui pos biasa. Tujuan Anda adalah untuk mempererat persahabatan dan kepercayaan, sehingga referensi mereka akan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi orang-orang di tingkat seperti itu, sehingga mereka akan mengambil tindakan.

Tentu saja, pemasaran referral anda Jual Celana Hotpants Cantik Untuk Wanita tidak akan berhasil tanpa sistem penghargaan. Orang Reward untuk setiap referal mereka membawa kepada Anda, sehingga mereka akan termotivasi untuk bekerja lebih keras. Pertimbangkan memberikan baik hadiah habis, baik salah satu dari produk Anda yang akan berguna untuk referensi Anda. Adalah bijaksana untuk membiarkan arahan Anda di depan waktu apa jenis hadiah mereka akan menerima jika Anda mendapatkan referral dari mereka. Taktik ini digunakan oleh program pemasaran rujukan paling sukses, sehingga Anda dapat menggunakannya membuat program referral Anda di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar