Rabu, 01 Mei 2013

Tips Ketika Anda Berniat Kunjungi Salon Tanning

Hari-hari sudah pergi ketika orang kepala ke pantai dan royal hari mereka keluar di bawah sinar matahari hanya untuk mendapatkan berjemur. Orang-orang merasa lebih aman untuk memilih toko tanning karena saat ini mereka takut mendapatkan sengatan matahari nyata. Anda harus menggunakan tanning kiat toko berikut.


- Hal ini diperlukan untuk membaca rekomendasi sebelum duduk di salon karena beberapa obat dapat membahayakan kulit Anda sebagai Jual Stocking Murah Grosir dan Eceran hasil dari fotosensitifitas berlebihan. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membaca semua tag dan perintah yang diberikan di sampul salon.

- Banyak kali kanker kulit tampaknya genetik. Anda harus memeriksa apakah keluarga Anda memiliki sejarah panjang kanker kulit. Jika Anda menemukan jawaban positif untuk pertanyaan ini maka Anda harus memilih metode penyamakan sunless daripada menggunakan tanning bed. Orang berkulit adil juga harus mengikuti instruksi ini.

- Ada pilihan airbrush tans yang berjalan selama kurang dari tiga minggu dan tidak ada salahnya menggunakan tan airbrush karena mereka sangat ramah terhadap kesehatan dan kulit. Misalkan warna kulit Anda adalah wajar maka tidak perlu untuk hidup dengan warna kulit putih pucat, terutama dalam kasus musim panas.

- Eksfoliasi adalah penting ketika datang ke airbrush tan. Setelah itu Anda akan memerlukan menerapkan kualitas pelembab baik pada seluruh tubuh Anda. Metode ini baik untuk mengurangi tingkat iritasi bahwa Anda akan merasa setiap kali karena pelembab membantu dalam hidrasi kulit.

- Anda disarankan untuk memilih jenis kursus penyamakan sunless bahwa Anda ingin memilih. Airbrushing selalu di atas. Ini memberi kenikmatan sejati ketika orang yang terampil airbrush tubuh Anda dan membuat Anda dengan brunette.

- Berdiri semprot tanning bed adalah metode dekat bahwa Anda akan bisa melihat di toko tanning. Ini tidak lain hanyalah mesin otomotif yang bekerja pada proses airbrushing.

- Anda dapat membuat pikiran Anda untuk menguji salah satu dari dua metode ini. Ada banyak salon tanning yang menawarkan fasilitas baik Jual Celana Training Olahraga Harga Murah Banget berdiri penyamakan tempat tidur dan tempat tidur penyamakan.

- Anda harus memperbaiki hari Anda untuk mengunjungi salon tanning karena pada saat pengangkatan Anda akan mendapatkan waktu untuk terkelupas dan melembabkan tubuh Anda yang akan membuat Anda semprot pada tans baik dan lebih lama. Waktu adalah satu-satunya perbedaan antara relevansi rumah dan salon relevansi. Anda akan membutuhkan beberapa jam di rumah sementara salon tanning melakukannya dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar