Selasa, 09 April 2013

Tidak Ada Waktu Berolahraga? Lakukan Ini Saat Kamu Bekerja

Ada saja tidak cukup waktu dalam sehari. Setidaknya, itulah yang kami katakan kepada diri sendiri. Sebagian besar dari kita berjuang dengan jadwal sibuk, terlalu banyak tuntutan waktu, dan pekerjaan meja-terikat. Itu tidak membantu dengan rasa sakit dan nyeri - leher ketat, sakit punggung, bahu sakit, otot-otot lelah - bahwa banyak orang hadapi setiap hari. Hal ini sangat umum bagi orang-orang yang "terikat" ke meja mereka dan "dirantai" ke komputer mereka untuk menderita nyeri kronis dan kekakuan. Terlalu banyak jam duduk di posisi stasioner, menjulurkan kepala mereka ke arah layar komputer, dan melakukan gerakan yang berulang seperti mengetik dan menjalankan mouse dapat menyebabkan kerusakan dan kelemahan untuk jaringan otot. Stres juga dapat menyebabkan terlalu sering menggunakan kelompok otot tertentu, yang menghasilkan kerusakan jaringan dan nyeri.


Satu hal yang pasti Jual Stocking Murah di Online dapat membantu untuk memperkuat otot dan meredakan stres, kontra-menyeimbangkan efek dari terlalu banyak jam menetap, adalah olahraga. Tapi, yang memiliki waktu? Dan bahkan jika kita mendedikasikan beberapa jam seminggu untuk latihan yang sehat (sangat dianjurkan dan menguntungkan), hal itu mungkin tidak cukup untuk memerangi satu minggu duduk diam dan menatap layar untuk bekerja dan bermain. Apa yang terbaik untuk otot udara dan mengurangi rasa sakit dan kekakuan kronis adalah kombinasi dari rutinitas, denyut jantung meningkatkan latihan (berjalan, berlari, berenang, menari, latihan beban, dll) dengan latihan peregangan dan ringan ditargetkan dilakukan selama interval singkat sepanjang hari , setiap hari. Hal ini dapat dicapai dengan mengabdikan hanya lima sampai sepuluh menit setiap beberapa jam untuk kecil, gerakan tenang yang menargetkan kelompok otot tertentu.

Sebagai contoh, untuk melakukan pekerjaan komputer, tangan kita tetap dalam bahu-maju, siku-membungkuk, posisi pergelangan tangan-terkunci. Hal ini akan memaksa bisep dan otot-otot dada untuk terus kontrak, dan otot-otot rhomboid di punggung kami ke lebih dari peregangan. Untuk memperbaiki kerusakan harian penyebab ini, perlu untuk melakukan gerakan yang berlawanan, yang berarti peregangan otot-otot di lengan dan dada, dan memperpendek / relaksasi otot-otot di belakang. Ada peregangan yang sangat sederhana yang dapat mencapai hal ini, dan mereka bisa dilakukan dimana saja, kapan saja - bahkan di kantor sambil duduk di meja kami!

Ini adalah salah satu peregangan ini. Mulailah dengan mencolok nyaman berpose, dengan lengan menggantung panjang dan longgar di sisi Anda. Berkonsentrasi pada menarik bahu Anda ke belakang, dan otot leher. Menjaga kepala Anda dan menghadap lurus ke depan, menjatuhkan bahu, tekuk lengan kanan di siku, dan membawa lengan kanan untuk beristirahat punggung Anda. Nikmati peregangan selama 10 detik, kemudian lengan kanan bawah untuk menggantung longgar di sisi Anda. Lakukan gerakan yang sama dengan tangan kiri, memegang di belakang punggung Anda selama 10 detik. Kemudian, dengan lengan kiri masih di belakang punggung Anda, membawa lengan kanan Anda kembali untuk beristirahat terhadap lengan kiri yang masih menempel punggung Anda. Untuk menstabilkan posisi, Anda bisa ambil pergelangan tangan kanan dengan tangan kiri Anda dan tahan. Perlahan dorong dada Anda ke depan dan bahu Anda kembali. Tahan posisi ini selama 5 sampai 10 detik. Nikmatilah postur bangga (dan bahkan ketidaknyamanan, jika ada) mengetahui bahwa otot Anda membebaskan diri dari konstriksi sehari-hari. Lemaskan lengan turun di sisi Anda sejenak. Jatuhkan kepala Anda ke bawah untuk meregangkan bagian belakang leher Anda, kemudian, mengangkat kepala Anda untuk menghadapi maju lagi. Ulangi urutan peregangan penuh tiga kali untuk satu set lengkap.

Ini hanyalah salah Celana Training Olahraga - Bahan Terbaik Katun Spandex satu peregangan yang sangat sederhana yang harus dicapai setiap beberapa jam sepanjang hari. Hal ini membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan, dan tidak mengganggu lingkungan kerja. Tapi itu layak usaha, memungkinkan otot overtaxed yang telah terbatas dalam posisi terbatas untuk melepaskan ketegangan dan meningkatkan sirkulasi darah. Ada banyak peregangan sederhana dan latihan lain, seperti ini, yang dapat membantu untuk memperbaiki masalah yang disebabkan oleh berulang, meja kerja terbatas dan penggunaan komputer. Sebuah usaha kecil, untungnya, berjalan jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar