Jumat, 05 April 2013

Cara Diet Yang Baik, Benar, Cepat, Alami dan Sehat

Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat melalui diet yang yang terlalu ketat dan cenderung menyiksa diri sendiri serta porsi olahraga yang terlalu keras. Bagi para remaja yang masih dalam proses pertumbuhan, hal ini akan sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya. Lantas bagaimana cara diet yang baik dan benar?

1. Makanan berprotein
Makanan berprotein seperti kacang-kacangan dan telur wajib anda tambahkan kedalam menu diet anda. Makanan yang mengandung protein yang tinggi dapat memuaskan nafsu makan anda melebihi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak.


2. Makanlah secara teratur
Tahukah anda bahwa makan secara teratur adalah salah satu cara yang dianjurkan? Tubuh anda memerlukan energi untuk dapat melakukan aktifitas sesuai keinginan anda. Sebagai contoh, anda perlu untuk melakukan sarapan saat pagi hari setelah sepanjang malam beristirahat tanpa mengkonsumsi makanan.
   
3. Hindari dehidrasi
Cukup minuman untuk menjaga tubuh agar terhindar dari dehidrasi juga merupakan salah satu caranya. Tubuh minimal memerlukan 5 gelas air sehari, namun apabila kegiatan anda cukup menguras keringat, tubuh anda memerlukan 8 gelas air perhari untuk tetap terhindar dari dehidrasi.

4. Olahraga Secara Teratur
Menjaga pola hidup dan makanan. Namun jangan lupa untuk tetap berolahraga secara teratur agar tubuh segar dan bugar. Selain untuk membakar lemak, ternyata olahraga juga dapat membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh kita. Para ahli menyarankan untuk berolahraga cukup 1 jam perhari asalkan rutin dilakukan setiap hari.

5. Program Detox
Salah satu metode yang terbukti manjur untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengikuti program Smart Detox. Banyak orang yang telah membuktikannya dan mungkin saja program ini adalah salah satu solusi diet yang sehat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar