Rabu, 20 Maret 2013

Sebuah Harus Memiliki Pada Acara Dan Pameran Dagang

Menampilkan warna dan menarik sangat penting selama pameran dan pameran dagang untuk menangkap perhatian pengunjung. Pop up stan pameran adalah pilihan terbaik untuk kedua acara indoor maupun outdoor.

Mereka adalah ringan, kokoh, mudah diatur, dapat digunakan kembali dan hemat biaya. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan cocok untuk berbagai aplikasi. Keunggulan ini membuat mereka must-have untuk kehadiran sukses di acara-acara.


Konstruksi Of Pop Up Stand A

Jantung berdiri pop adalah bingkai ringan yang dapat dilipat dan mengembang ketika dikerahkan untuk membuat kerangka dari layar. Hal ini digunakan untuk menyimpan gambar atau panel kain di tempat.

Tergantung pada jenis berdiri, kain mungkin sudah melekat ke frame atau lain Anda harus memperbaiki panel ke frame. Hasilnya adalah tampilan halus yang dapat diatur dalam hitungan menit.

Setelah digunakan, pembongkaran dan kemasan juga sangat mudah dan dengan demikian Anda memiliki tampilan yang dapat dikemas atau digunakan dengan cepat, dapat diangkut dengan mudah dan digunakan kembali sesering yang Anda inginkan. Mari kita lihat pada masing-masing keunggulan dalam beberapa detail lagi.

Fleksibilitas - Pop Up Stand Apakah Cocok Untuk A Wide Variety Of Aplikasi

Satu titik kuat utama dari pop up stan pameran adalah fleksibilitas mereka. Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat menggunakannya dalam berbagai cara tergantung pada ukuran dan bentuk ruang yang Anda miliki dan jenis booth Anda ingin mengatur. Anda tidak harus hidup dengan stan di pameran yang sama membosankan setiap.

Tergantung pada jenis berdiri yang Anda miliki, sering mungkin untuk mengubah grafis dan menggunakan singkatan yang sama untuk produk yang sama sekali berbeda atau tema acara. Beberapa berdiri juga memungkinkan Anda untuk meng-upgrade mereka dengan menginstal add opsional.

Portabilitas - No Worries Tentang Packing Atau Transportasi

Ini berdiri dapat dengan mudah dirakit dan dibongkar tanpa peralatan teknis atau pengetahuan khusus. Setelah digunakan, mereka melipat dan rapi masuk ke kasus yang kuat membawa, dan Anda berada di jalan Anda ke acara berikutnya atau kembali ke kantor Anda. Berdiri paling berat hanya beberapa kilogram bila dikemas dan Anda dapat dengan mudah mengangkut mereka dari satu tempat ke tempat lain.

Ketahanan Dan Re-kegunaan - Simpan Biaya Dalam Jangka Panjang

Selama Anda membeli hardware berkualitas baik, Anda dapat yakin bahwa dalam jangka panjang, Anda akan menghemat banyak pengeluaran. Bahkan, dari waktu ke waktu, ini berdiri membayar kembali investasi awal Anda dalam hal penghematan biaya dibandingkan dengan hardware tidak fleksibel besar atau murah non-tahan lama berdiri.

Kualitas yang baik pop up stan pameran yang sangat tahan lama. Bingkai terbuat dari bahan ringan, tetapi tidak mengorbankan kekuatan. Mereka tangguh dan dapat mengambil stres penanganan yang kasar dan penggunaan berulang.

Grafis yang berkualitas tinggi dan tidak memudar atau mudah robek. Anda dapat memperbarui karya seni di sebagian besar berdiri daripada membeli baru berdiri setiap kali Anda memiliki perubahan dalam persyaratan.

Keuntungan yang disebutkan sebelumnya juga diterjemahkan ke dalam penghematan biaya. Tidak perlu membayar seseorang untuk perakitan dan pembongkaran stan Anda dan tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi yang besar.

Banyak Aplikasi Dan Pilihan Untuk Pilih Dari

Ini datang dalam banyak berdiri, ukuran desain dan bentuk dan untuk sebagian besar aplikasi, Anda akan menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna. Berikut adalah beberapa pilihan yang populer:

1: A-frame pop up spanduk - Ini adalah dua sisi yang menampilkan duduk di kedua sisi bingkai yang berbentuk seperti 'A' huruf. Mereka tersedia dalam konfigurasi horisontal maupun vertikal.

2: Snap menampilkan kontra - Ini mungkin adalah solusi terbaik untuk counter cepat atau area kerja untuk memberikan demo, mengumpulkan kartu mengunjungi atau informasi dan membagi-bagikan selebaran atau gratis lainnya.

3: menampilkan Square atau persegi panjang - ini menampilkan datang dalam berbagai ukuran dan konfigurasi. Pajangan ini memiliki area persegi atau persegi panjang di mana Anda dapat melampirkan grafis. Anda juga dapat menyesuaikan sebuah rak tambahan untuk beberapa berdiri untuk menampilkan produk atau sampel. Menampilkan serupa juga tersedia dalam bentuk lain dan kombinasi.

4: Dicetak tenda - Ini adalah sangat baik untuk acara outdoor dan memberikan perlindungan dari unsur-unsur. Tenda keseluruhan dapat dengan mudah digunakan dan dilipat. Penampungan ini disediakan oleh kain yang berisi grafis, yang memberikan Anda sebuah tenda lucu yang menampilkan pesan Anda ke segala arah.

5: Pop up toko promosi - Jika Anda sedang mencari bilik kecil dari mana Anda dapat handout gratis atau sampel, menjual produk kepada pembeli dorongan atau selebaran handout ini adalah produk untuk Anda. Mereka adalah versi lebih kecil dari tenda dicetak dan menarik perhatian dengan menampilkan grafis Anda ke segala arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar