Rabu, 20 Maret 2013

Periklanan Bisnis Investigasi Swasta

Ingin meningkatkan bisnis Anda, volume panggilan dan hits situs?

Ini adalah beberapa tempat yang saya diiklankan bisnis penyelidikan pribadi saya. Sebagian besar dapat diterapkan untuk bisnis apapun sekalipun. 90% di antaranya adalah strategi online.


- Situs web. # 1 yang paling penting. sebesar $ 300-1k + Anda dapat memiliki website yang dirancang. Atau Anda dapat melakukannya sendiri dan menggunakan program seperti Wordpress dari publishpath. Ini menjadi sangat mudah untuk membuat website Anda sendiri. Pastikan itu bersih, fungsional, dan profesional. Melihat situs pesaing, untuk mendapatkan beberapa ide.

Google-tempat. SANGAT penting. Jika Anda peringkat tinggi di tempat-tempat Google, itu logis Anda akan mendapatkan lebih banyak panggilan.

-Yahoo dan Bing lokal. Sama seperti Google. Hal ini dapat meningkatkan lalu lintas situs dan panggilan.

- DMOZ / ODT ... Anda akan mengirimkan website Anda ke direktori ini. Sangat penting bagi Google PageRank.

- Jika Anda ingin membayar sebesar $ 300 Anda dapat ditempatkan di direktori yahoo. Ini akan membantu peringkat halaman Anda untuk website Anda juga.

- Yellow Pages (saya membeli daftar premium -. Dan itu membantu peringkat saya dibandingkan dengan bisnis lain Worth it untuk saya).

- SuperPages, Manta, Lingkaran Merchant, situs lokal lainnya. Hanya menggunakan daftar gratis di situs tersebut. Ia bekerja.

- Social Media. Ini adalah suatu keharusan. Membuat halaman Facebook yang baik. Posting update bijaksana yang membawa orang ke situs Anda. Jika Anda tahu bagaimana menggunakan twitter, saya akan menyarankan itu juga.

- Bisnis kartu. A must. Saya membuat tambang di vistaprint.com dan mereka terlihat sangat baik. Layanan Anda harus berada di suatu tempat pada kartu. Saya menempatkan saya dari belakang.

- Flyers. Membagikan brosur kepada bisnis lokal, dan melihat apakah mereka akan menggantung / menampilkannya untuk Anda. Anda juga bisa pergi lokal dan menempatkan mereka dalam kotak kertas. Aku melakukan ini. Sekitar 3.000 dari mereka. Benar gila?

- Jaringan. Tahu pengacara, adjuster asuransi, petugas polisi? Cara yang bagus untuk mendapatkan nama Anda di luar sana.

- Pergi ke firma hukum, dan perusahaan asuransi, dan bisnis lainnya untuk melihat apakah mereka membutuhkan layanan Anda. Sangat sulit untuk melakukan hal ini, tapi itu penting. Ini akan menjadi bisnis yang berulang untuk Anda jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik.

- Dari mulut ke mulut. Setelah Anda mulai melakukan beberapa kasus, mereka akan memberitahu orang lain dan ini akan menjadi pemasaran terbaik Anda. Apakah saya menyebutkan itu gratis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar