Minggu, 24 Maret 2013

Kecantikan Suplemen atau Krim?

Industri kesehatan dan kecantikan mungkin tidak pernah mengalami terjun meskipun inflasi atau patch ekonomi kasar. Hal ini karena keinginan untuk tetap muda dan cantik sekarang menjadi kebutuhan penting di antara perempuan di semua kelompok umur. Hal ini telah menyerbu pasar dengan krim kulit yang tak terhitung banyaknya, gel rambut, shampoo dan kondisioner, masques dan produk tubuh lainnya, yang melayani setiap bagian tubuh yang mungkin baik eksternal dan internal, berupa penurunan berat badan tanpa suplemen kecantikan berolahraga, suplemen untuk kulit bersinar indah dan rambut, keadilan krim, mousse, semprotan dan daftar ini tak ada habisnya.


Dengan kebanyakan suplemen kecantikan menantang untuk menemukan suplemen paling cocok untuk individu. Berikut adalah beberapa suplemen selektif kaya vitamin dan antioksidan yang paling efektif dan aman untuk digunakan untuk hasil jangka panjang:

Hal ini sangat penting untuk menyelamatkan kulit dari paparan langsung sinar matahari, karena dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit terkait, penggelapan kulit dan bahkan kanker kulit. Vitamin yang paling efektif untuk menjaga kulit yang sehat di bawah paparan sinar matahari langsung adalah Vitamin C & E dan Selenium. Antioksidan memperkuat sistem sel perbaikan alami. Suplemen Vitamin C yang terdiri & E bersama dengan Selenium dianjurkan sebelum menghadapi matahari langsung.

Keprihatinan lain yang umum di antara wanita adalah untuk menemukan suplemen anti-penuaan terbaik. The Q10 Koenzim secara luas diterima sebagai suplemen yang efisien untuk mengurangi keriput mengurangi pori-pori terbuka pada permukaan kulit, membuat satu terlihat jauh lebih muda.

Vitamin lain yang populer untuk memerangi tanda-tanda penuaan seperti kulit kasar, bintik-bintik usia dan garis-garis halus adalah Asam Retinoid kaya serat. Kecantikan Suplemen yang mengandung Asam Retinoid refurbishes elastisitas kulit dan menjaga kulit ketat dan mengurangi keriput.

Teh hijau, antioksidan yang umum membantu untuk membersihkan tubuh dari dalam dan meningkatkan metabolisme. Ini membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan yang baik.

Antioksidan lain yang meringankan peradangan kulit dan energi menghidupkan merupakan bahan yang paling umum ditemukan di setiap jahe yaitu dapur, suplemen yang mengandung bahan jahe efektif untuk sifat alami untuk meredakan masalah pencernaan dan kulit.

Suplemen dengan pekerjaan Psyllium serat sebagai penekan nafsu makan. Ini curtails keinginan untuk makan dan menyerap kelebihan lemak tubuh. Suplemen blok lemak dari menetap dalam usus dan menghindari kenaikan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar