Jumat, 29 Maret 2013

Beberapa Menakutkan Fakta Tentang Perilaku Makan Kita

Ini adalah tanpa keraguan jumlah makanan yang Anda menelan setiap hari akan mempengaruhi berat badan Anda dalam jangka panjang. Mengabaikan fakta ini secara global dikenal merupakan salah satu cara di mana banyak dari kita telah bermain ke dalam tangan musuh yang dikenal sebagai obesitas yang menggangguku sistem perawatan kesehatan banyak di dunia saat ini.


Berbekal pengetahuan bahwa obesitas adalah hasil dari makanan yang kita konsumsi, sekarang saatnya bagi kita untuk mulai meneliti Stocking Wanita Harga Murah Meriah semua makanan yang kita berniat untuk makan setiap hari. Tingkat obesitas meningkat sangat pesat di seluruh dunia dan kita perlu untuk mengecualikan diri kita dari kondisi yang berbahaya dengan menjadi sangat berprinsip tentang apa yang kita masukkan ke dalam perut kita.

Kita sekarang harus melihat lebih dekat pada statistik ini menakutkan untuk membuat diri kita sadar akan bahaya dan menemukan cara untuk mengatasi kebiasaan makan yang buruk.

Makan Sangat Cepat

Anda mungkin mencoba untuk mengurangi berat badan Anda, tetapi belum melihat ada keberhasilan yang nyata tetapi apakah Anda mencoba untuk mengambil puncak ke seberapa cepat Anda makan makanan Anda? Hampir seperempat orang Amerika telah ditunjukkan untuk makan terlalu cepat, sehingga secara efektif menghalangi tubuh mereka dari menyadari rasa kenyang pada waktu yang tepat. Kebiasaan ini tumbuh lebih buruk dengan waktu dan makna yang satu akan agak mati rasa dengan fakta bahwa mereka dapat mengontrol asupan makanan mereka. Ini hasil menjadi asupan yang sangat tinggi kalori harian yang menjadi obesitas, dalam jangka panjang.

The 'Bersih-Plate' Mentalitas

Satu hal lain yang cukup masalah adalah bahwa banyak orang ingin membersihkan piring mereka dari semua makanan yang di hadapan mereka. Hampir tiga puluh persen dari semua orang Amerika melakukan hal ini apakah mereka merasa penuh setelah beberapa suap atau tidak. Mentalitas ini adalah keluar-melakukan banyak dan mereka akhirnya makan lebih dari yang benar-benar diperlukan. Meskipun beberapa orang melakukannya karena mereka tidak ingin melihat sampah, yang lain hanya melakukannya tanpa sadar karena mereka telah belajar untuk makan apa yang mereka telah dilayani tanpa berpikir lebih jauh.

Perilaku semacam ini doe tidak datang tanpa harga yang harus dibayar. Pada usia ini, kita cenderung untuk melayani ukuran porsi lebih besar dari sebelumnya, yang berarti bahwa kita cenderung untuk makan dua kali lebih banyak seperti yang kita harus makan di setiap makan satu.

Menyajikan makanan di piring yang lebih kecil dapat menjadi cara yang baik untuk pergi tentang berurusan dengan masalah ini menyangkut mentalitas 'bersih-up-Anda-piring'.

Pemantauan Hunger Anda

Memonitor sinyal rasa lapar merupakan masalah penting jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan berhasil. Sebagian besar dari kita berada di luar berhubungan dengan tingkat kami kelaparan hanya karena kita telah diprogram untuk makan pada waktu tertentu. Ini berarti bahwa kita hanya makan ketika kita pikir sudah waktunya untuk makan daripada jika kita benar-benar lapar dan membutuhkan makanan.

Yang lebih produktif yang harus dilakukan sebelum Anda makan setiap saat adalah untuk memeriksa apakah Anda benar-benar lapar dan membutuhkan makanan. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak perlu makan pada waktu itu, mengorbankan dan menunggu sampai Anda merasa lapar. Namun demikian, penting bahwa Anda tidak menunggu sampai Anda benar-benar lapar karena Anda mungkin berakhir makan lebih dari yang Anda benar-benar membutuhkan. Mengatur konsumsi makanan Anda seperti ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk makan lebih sedikit makanan yang diterjemahkan ke dalam menimbang kerugian dari waktu ke waktu.

Jangan Rush di Times Meal

Sementara duduk di makanan Anda mengambil waktu Anda untuk menikmati setiap seteguk! Hal ini telah dikenal untuk mengurangi jumlah Jual Celana Olahraga Bahan Berkualitas yang Anda makan karena Anda cenderung untuk menikmati makanan Anda lebih membawa rasa kenyang cukup cepat. Statistik mencatat bahwa hampir 30% orang Amerika makan tidak meletakkan garpu mereka turun di waktu makan. Ini berarti bahwa lebih banyak makanan yang dimakan karena tidak ada waktu istirahat untuk mencicipi makanan dan mengalaminya. Ini makan hampir tidak sadar menyebabkan kenaikan berat badan selama-makan, pencernaan yang buruk dan pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar